Selamat datang di GambaranKesuksesan.Blog

Bocah Biru Evolusi Manusia Lama

7 komentar

FENOMENA Bocah biru belakangan menjadi perhatian para ilmuan di Rusia, beberapa ilmuan dari lembaga ilmu pengetahuan sosial rusia di yakini bahwa diatas bumi telah muncul suatu spesies manusia baru yang di sebut sebagai Bocah biru Para limuan mengatakan mereka "bocah biru memiliki kekuatan supernormal dan dapat melihat fenomena ganjil serta dapat meramalkan peristiwa yang akan terjadi.

ciri khas mereka adalah berintelegensi tinggi, berintuisi, tinggi sangat sensitif dan lain-lain.para ilmuan juga menemukan dari gambar foto medan energi warna biru di sekeliling tubuhnya hal ini mewakili kekuatan spiritual dan tampak jelas sekali sehingga para ilmuan menyebut mereka "Bocah biru"
menengok catatan kalender bangsa maya kuno disebutkan bahwa dari awal hingga akhir bumi terbagi menjadi 5 kali bencana besar yaitu bencana banjir besar Ada yang berpendapat bahwa itu terjadi pada masa NABI NUH dengan perahu besarnya sesaat itu terjadi bencana angin topan, juga terjadi hujan lebat dan juga gempa
keempat bencana ini telah terbukti sedang kan bencana yang terakhir adalah "KIAMAT"

Menurut perhitungan maya kuno itu terjadi pada 22 desember 2012 saat itu matahari dan bumi membentuk satu garis lurus. dan dikatakan bahwa orang yang berkemampuan lebih atau setaraf dengan "Bocah biru" yang bisa selamat dan diramalkan mereka akan berperan besar.

Penelitian di Rusia menunjukkan bahwa sekitar 95 persen anak-anak yang lahir sekitar tahun 1994 tergolong "Bocah biru". Hal ini bisa dibuktikan lingkaran cahaya biru di sekeliling tubuh mereka, fungsi organ dalam anak-anak juga telah mengalami perubahan sistem kekebalan tubuh mereka lebih kuat beberapa kali lipat dibanding dengan Orang pada umumnya, kebal terhadap penyakit bahkan dapat melawan penyakit AIDS dan DNA mereka juga tidak sama.

Para ilmuan menduga telah terjadi variasi gen ribuan warga Bumi, Bocah Biru ini lahir sebagai spesies manusia baru meskipun perkembangannya lamban namun di yakini benar-benar sedang muncul.


Share this article :

+ komentar + 7 komentar

Wah mesti cepetan bertobat nich.. Salam kenal and happy blogging sob :D

Bocah biru ini maksudnya anak indigo ya?

8:36 AM

haiii nice info

Sipp!!!! anjutkan

Bocah biru ini sama dengan anak indigo ngga ya?

10:59 AM

wah gak mudeng ne, bs di perjelas, maklum gaptek he he

5:39 AM

baru denger istilah bocah biru...
dilihat dari ciri-cirinya sih memang sepertinya sama dengan anak indigo, ya..

Posting Komentar

Silahkan kasih komentar sob...... pasti di komentar balik koq..!! Terima kasih ata kunjungannya jangan bosen2 ya....

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. MIMPI OKKANZ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger